Master Penghusada

Master Penghusada



Apakah anda ingin mempunyai kemampuan untuk melakukan penyembuhan bagi diri anda sendiri atau orang lain..??

Apakah anda termasuk orang yang sangat sibuk sehingga tidak dapat meninggalkan sebagian masa anda untuk bepergian keluar kota..?

Apakah anda ingin memperoleh Gelar non Formal Master Penghusada (MPh) untuk ditaruh di belakang nama anda…?

Maka Program ini sangat cocok bagi anda.. Paket pelatihan Jarak Jauh Bersertifikat. Quantum Husada level 2 (M.Ph. : Master Penghusada).

PELATIHAN ONLINE MASTER PENGHUSADA M.Ph.
Sahabat, melalui pelatihan Master Penghusada ini. Kami akan membuat Pelatihan spiritual & Healing ini menjadi begitu mudahnya bagi anda, percaya ataupun tidak asal anda mengikuti langkah-langkah yang saya berikan maka anda akan dapat menemukan pengalaman yang mengasyikan dalam hal spiritual, healing, serta pemecahan masalah sehari-hari. Tekhnik NAQS DNA kami rancang sedemikian mudahnya semudah anda membalikkan telapak tangan anda tanpa ritual & tirakat yang memberatkan anda. Belajar metode NAQS DNA itu mudah, dan akan memudahkan hidup & kehidupan anda.

Melalui Attunement NAQS DNA, Kami akan menyetel frekwensi diri anda agar dapat selaras dengan Energy kesadaran, Energi Alam Semesta yang di ridloi Allah swt, Serta Sistem Energi Alam Maha Kosmos (Alam Ketuhanan) yang sebenarnya adalah sesuatu yang alami dan merupakan potensi fitrah umat manusia. Dalam hal ini Kita tidak akan bertentangan dengan alam & Tuhan, akan tetapi kita akan selaras dengan kehendak alam & Tuhan. Metode NAQS DNA berlandaskan Sunnatullah (Hukum Alam) yang universal sifatnya sehingga bisa digunakan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Serta berlandaskan Kitabullah selaras dengan tuntunan Allah swt, sehingga bagi umat Islam juga akan sangat aman menggunakannya tanpa takut terjebak pada kesyirikan serta aman bagi iman tauhid kaum muslimin wal muslimat semuanya.

Dengan selaras dengan Tuhan maka kita tidak akan terlalu lelah dan terlalu banyak mengeluarkan energy dalam mengahadapi segala problematika kehidupan. Hidup menjadi ringan dan Kesuksesan menjadi sedemikian mudah di raih sehingga seolah-olah tanpa upaya sama sekali (Effortless success). Menguras tenaga dan energi sebenarnya tidak terlalu perlu untuk dikeluarkan, apabila kita selaras dengan kehendak Tuhan. Dengan terhubung dengan Energi Cahaya Ilahi maka kita akan selalu tersuplai dengan energy yang berlimpah dan tiada batas.

Quantum Husada adalah Pelatihan dalam bidang terapi energi & Perwujudan Daya Cipta (Rahasia Praktek dari The Secret) untuk mewujudkan segala cita-cita dan hajat anda, dalam pelatihan ini anda akan di didik menjadi seorang Terapis yang handal. Sekelas dengan seorang Master Energi Reiki. Dan Anda Akan diberikan pelatihan tekhnik-tekhnik pengembangan diri serta tekhnik-tekhnik penyembuhan dengan energi spiritual. Seketika itu juga anda akan mampu menyalurkan energi kesembuhan untuk diri sendiri dan orang lain, baik untuk pasien yang ada di hadapan anda ataupun pasien yang berada dimanapun jua (Jarak Jauh). Serta tekhnik-tekhnik penyembuhan massal, sekaligus mengirim energi kesembuhan untuk ribuan orang secara sekaligus. Melakukan Programming energi, yaitu menyalurkan energi kesembuhan dengan kekuatan fikiran anda. Anda juga akan di ajarkan tekhnik-tekhnik Materialisasi, sebuah tekhnik untuk mewujudkan segala hajat, impian, dan cita-cita. dll.

Manfaat Dan Kelebihan QUANTUM HUSADA NAQS DNA
Berikut ini adalah manfaat yang akan anda peroleh jika mempelajari QUANTUM HUSADA NAQS DNA :
  • Meningkatkan & menjaga kesehatan diri anda secara efektif
  • Memberikan anda kesempatan untuk membantu sesama dalam pelayanan penyembuhan
  • Meningkatkan energi tubuh anda dalam hidup sehari-hari.
  • Membantu menenangkan pikiran, sehingga anda akan menjadi lebih mudah untuk bermeditasi & Mengonsentrasikan Pikiran.
  • Membantu anda untuk menstimulasi ketenangan di hati.
  • Meningkatkan pengertian anda akan kasih (rahmat) Tuhan.
  • dll
Berikut ini adalah kelebihan QUANTUM HUSADA NAQS DNA dibandingkan dengan tehnik yang lain :
  • Mempelajari QUANTUM HUSADA NAQS DNA itu sangat mudah & cepat, bahkan hanya dalam beberapa jam saja sudah bisa.
  • Tidak ada tehnik yang sulit untuk dapat menyalurkan Energi Cahaya Ilahi, hanya sekedar menempelkan tangan saja.
  • Anda akan memperoleh banyak manfaat setiap kali anda menyalurkan Energi Cahaya Ilahi, sekalipun untuk orang lain.
  • Energi Cahaya Ilahi bekerja & mengalir secara otomatis, dan akan berhenti sendiri jika energinya sudah mencukupi kebutuhan organ yang sakit. Serta anda tidak perlu menjadi seorang ahli melihat aura ataupun ahli mengenai segala penyakit, dll. Karena Energi Cahaya Ilahi akan secara cerdas menyeimbangkan apapun kondisi ketidak seimbangan di dalam diri pasien atau diri anda yang mengakibatkan munculnya rasa sakit dan penyakit.
  • Anda aman dari terkontaminasi energi negatif yang berasal dari pasien.
  • dll
Fasilitas :
  • Modul di Kelas Online
  • Sertifikat MPh
Materi :
  • eBook Manual Master Penghusada (MPh)
  • Format MP3
  • Audiobook
  • Pengantar Attunement Level 1.
  • Panduan Attunement Level 1.
  • Pengantar Attunement Level 2.
  • Panduan Attunement Level 2.
  • Panduan Self Healing.
  • Panduan Meditasi Gelombang Cinta MP3.
  • Panduan Meditasi Keajaiban Syukur.
  • Sertifikat Master Penghusadara (MPh).

Testimoni Master Penghusada (MPh) dari Singapura :

Asalamualaikum wr.wbt

Salam pak Edi, Semga sihat sejahtra..

Pengalaman saya sejauh ini belum banyak secara saya juga masih baru dalam mengkaji hal-hal bersangkutan tenaga dalam. Saya belum kesempatan mengaplikasikan tenaga dalam sama ada tuk tujuan penyembuhan diri sendiri atau orang lain, namun saya sempat mengunakannya untuk menetralkan energi negatif di rumah sambil memantap kan fokus dan lebih relax lewat meditasi yang diajarkan didalam paket ini. LOA saya juga semakin mantep. Dulu kurang pede dalam marketing sekarang sudah bisa meraih keuntungan. Buktinya sekarang saya mendadak memimpin organisasi dan Membimbing perguruan beladiri.

- Dr Hadinata

Master Penghusada Online Sangat Keren


Alfathur Ridha Silim menulis dalam Group NAQS DNA di Facebook :

Assalamu Alaikum....

_ Bermodalkan Online_
Walaupun Hanya Mengikuti Pelatihan Master Penghusada Secara Online, Tapi Ilmu Penyembuhannya Sangat Keren. Ada Seorang Bapak yang Sakit Maag. Si Bapak ini Tidak mau Di Bawah ke Rumah Sakit Terdekat dengan Alasan tertentu. Si Bapak Anaknya Juga Seorang Mahasiswi Keperawatan Di Salah Satu Sekolah Tinggi Keperawatan Di Kota Makassar.

Si Bapak yang Sakit Maag ini Minta Di Rawat di Rumah aja. Setelah Di Pasangkan Cairan Infus dan Pemberian Obat Antacid & Ranitidine dari Anaknya ( Anaknya ada 2 orang, Yang satu Mahasiswa Keperawatan & yang satunya Lulusan Kebidanan ), namun Si Bapak ini masih saja teriak-teriak kesakitan, Muntah-muntah, Sakit Kepala. Menjelang 6 jam kemudian sakit Si Bapak malah menjadi-jadi. Ngga Bisa Bangun,Lemas, & Pusing, Tekanan Darahnya Turun menjadi 90 mmhg.

Kebetulan Pas Lewat di dekat Kost, saya Di Panggil. Ya,Udah setelah bincang" sedikit dengan Istri & Anak'y Si Bapak langsung Saya Terapi ( Terapinya Sambil Lihat Buku & Video. hehehehe ).

Alhamdulillah 4-5 Jam kemudian Si Bapak merasa Sakitnya Agak Berkurang. Karna Sudah Larut Malam Saya Pamitan dan Istrinya Berharap besok saya datang lagi untuk mengecek Kesehatan Si Bapak. Ke esokan harinya saya datang berkunjung lagi... Tapi ternyata Si Bapak Udah nyantai dengan Sebatang Rokok di Teras Rumah.... Tanpa sebotol Cairan Infus di tangannya. Si Bapak ini pun bercerita kalau Saat Di Terapi Beliau merasakan Kenyamanan Mulai dari Kepala sampai di Bagian Perut. Memang Masih agak terasa Sakit tapi ndag terlalu. Pokoknya Sudah berkurang.

Bukan Cuma Kali ini saya Menerapkan Ilmu yang Di Ajarkan dari Pak Edi Sugianto Walaupun Ilmu yang di berikan Hanya Melalui Kiriman Paket Pelatihan Jarak Jauh tapi Alhamdulillah...Sebagai Seorang Perawat Semua Klien/Pasien saya merasa Nyaman. Terutama Keluarga saya yang ada Di Ternate, Maluku Utara. Meski Jauh mereka Juga dapat Menikmati Penyembuhannya. Terima Kasih atas Ilmunya Guru


GABUNG SEKARANG




DAFTAR VIA WHATSAPP :


WAJIB DIBACA :
Dengan mendaftar dan bergabung dalam program pelatihan ini, itu artinya anda sudah setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam pelatihan, sebagaimana tercantum di sini : Terms Of Service

Daftar Sekarang Via :

WA Telegram SMS