Orgonite Rainbow Crystal

Orgonite Rainbow Crystal


ORGONITE RAINBOW CRYSTAL PENDANT

Merubah Energi Negatif Menjadi Positif dan Meningkatkan Vibrasi Keberlimpahan.

Dapatkan Paket Lengkap Program Pelatihan intensif The Rainbow Crystal Energy System, Merubah Energi Negatif Menjadi Positif & Meningkatkan Vibrasi Keberlimpahan, secara Gratis dalam paket ini.

Ada 500 orang lebih yang menyambut edisi perdana diluncurkannya Materi Program Pelatihan Energi Kristal Pelangi yang saya sebarkan secara gratis ke seluruh penjara dunia di minggu kedua bulan February 2016 kemarin. Dan sudah ada ratusan orang yang mendapatkan manfaatnya, baik untuk penyembuhan, peningkatan kesehatan, peningkatan kemampuan indra ke enam, peningkatan level spiritualitasnya, dan  juga peningkatan kerejekiannya. Jumlah orang yang memperoleh manfaat dari metode ini akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya orang yang mendapatkan buku Meditasi Kristal yang saya berikan secara gratis untuk umum.

Dan untuk memenuhi permintaan banyak orang, kini kami luncurkan Program Pelatihan intensif The Rainbow Crystal Energy System, Merubah Energi Negatif Menjadi Positif & Meningkatkan Vibrasi Keberlimpahan. Yang tentu saja, versi pelatihan dalam program ini tentu lebih lengkap dan telah disempurnakan isinya.

Program Pelatihan jarak jauh The Rainbow Crystal Energy System ini khusus kami persembahkan untuk orang-orang yang perduli dan serius dengan peningkatan kesehatan serta peningkatan kesuksesan dirinya. Dan kami berikan secara gratis sebagai Bonus untuk anda yang membeli Product kami yaitu : ORGONITE RAINBOW CRYSTAL.

Contoh Materi Baru dalam program pelatihan The Rainbow Crystal Energy System :

NGOBROL HEALING
Sebagai praktisi Quantum Rainbow Crystal Energi & Q~Formation, anda bahkan dapat membantu penyembuhan kepada orang lain tanpa perlu repot. Cukup ajak dia ngobrol, melakukan percakapan ringan, maka orang yang ada di samping anda tahu-tahu dah sembuh dari sakitnya... Bahkan dalam perkembangan yang lebih jauh, adakalanya ketika calon pasien anda baru berniat hendak datang ke tempat anda saja, tahu-tahu aja dia dah sembuh.... Jadinya wurung atau gak jadi datang, tapi dah sembuh.

Ajaib khan..?

RANGKUMAN KOMENTAR PESERTA MEDITASI BERSAMA

¤ Dwi Yulis Susanto :
Luarbiasa...👍👍
Sy yg biasanya tdk bs visualisasi cm bs merasa..tb2 cpt skli terkoneksi n mulai bs melihat warna2 pelangi d mulai dr cakra jantung k cakra mahkota..menyebar k slruh tubuh...tampak alam menjadi berwarna warni...kemudian nampak kristal warna emas menyebar k skitar rumah...

¤ Yogha W. :
getaran halus dan hawa dingin menyebar ke sluruh tubuh.. cahaya berkilap2 tp dg cahaya yg teduh, putih, ungu, biru, warna di depan bagian perut berwarna kuning terang.. dan waktu menghadirkan perasaab kasih sayang, visualisasi kristal diatas kepala jd pink, dan warna menyebar menyelimuti tubuh...

¤ Ali Akbar :
Cahaya pelangi terganti dgn cahaya putih bening brkilau d seluruh tubuh. Pak edi, saya merasa terpisah dri badan dgn tubuh halus tetap berada dlm badan, tubuh halus bening bercahaya.. sensasi spt angin padat berbentuk sm dgn badan. Rasa tenang sejahtera selama meditasi.. mohon wawasan, terimakasih.

¤ Taufik :
Pengalaman hari ini ketika mulai tubuh seperti aneh serasa antara jasad dan raga berpisah kemudian masuk terus lalu berliannya semakin seperti membesar bercahaya putih lalu badan terasa membesar setiap cahaya mengisi seluruh jasad

¤ Mahfudz Ciput :
Terasa di belakang badan ada hawa sejuk dan diatas kepala ada cahaya kuning yg menyelimuti kepala sampai punggung.. Alhamdulillah berkat meditasi semalam rasa sakit dipinggang dah hilang... Trima ksh pak edi atas ilmunya yg bermanfaat...

¤ Agus Rahmad :
Pertama tangan sya hangat, kmudian dari belakang merasuk hawa yg menghangatkan sluruh tubuh, sya hanya melihat cahaya yg di tengah paling terang... Kemudian stelah itu ada seseorang pake jaz hitam mirip bung Karno,

¤ Dani Ramadhani :
Td siang sy meditasi kristal stgh jam trs tdr,lgsung mpi bnyk buaya d rmh alhmdllh semua buaya ny pd mati semua,buaya ny guede2 bgt ,munkin itu simbol atau ap lah sy blm faham pak? (Jawab : Insya Allah itu simbol energi negatif yg sudah musnah.)

***

Komentar kesaksian yang lain masih banyak, dan mungkin akan terus bertambah banyak.
Semoga, semua sahabat memperoleh manfaat positif dari metode Energi Kristal ini. Aamiin...

***
Source Testimoni : Group "Meditasi Kristal Free Online Class Batch 1" di Telegram Messenger.
**

BUKU 1, MEDITASI KRISTAL (VERSI CETAK)

DAFTAR ISI Buku 1 Meditasi Kristal,Mengubah Energi Negatif menjadi energi Positif:
1. Apa itu Meditas Kristal (Crystal Meditation) …Halaman : 03
2. Energy Emosi Halaman : 03
3. Mengubah Energi Negatif Menjadi Positif....Halaman : 04
4. Mengelola Energi Emosi.....................Halaman : 06
5. The Science Of Meditation................. Halaman : 07
6. Manfaat Meditasi Kristal.................. Halaman : 09
7. Tata Cara Meditasi Kristal................ Halaman : 10
8. Kontak Crystal, Meditasi Instan........... Halaman : 11
9. Cara Mencabut Trauma...................... Halaman : 12
10. Cara Menghancurkan Energi Negatif........ Halaman : 12
11. Meditasi Keberlimpahan Rejeki............ Halaman : 13
12. Mengakses Vibrasi Sehat & Kaya........... Halaman : 13
12. Bangkit Dari Kematian.................... Halaman : 17
14. Penutup.................................. Halaman : 22

Buku 1 Meditasi Kristal Pelangi Versi eBook masih bisa anda dapatkan dengan gratis di sini : http://www.naqsdna.com/2016/02/meditasi-kristal-merubah-energi-negatif.html


UJIAN KETULUSAN & KELULUSAN.
Saya ucapkan terima kasih untuk apresiasi semua sahabat, atas sambutannya yang luar biasa pada penerbitan buku meditasi kristal jilid ke-1. Yang sudah saya edarkan secara gratis dan sudah tersebar luas ke lebih dari 1000 orang sekarang. Dan mungkin jumlah ini masih akan terus bertambah.

Seiring dengan berjalannya waktu, ilham-ilham mengenai metode kristal ini terus mengalir ke dalam diri saya, dan akhirnya semuanya tertuangkan kembali dalam bentuk buku, yang merupakan kelanjutan dari seri yang pertama itu.

Buku Meditasi Kristal seri ke-2 ini, hanya tersedia dalam versi cetak... Dan saya masukkan sebagai bonus paket orgonite rainbow crystal pendant, yang mana walau bukunya bersifat gratis, tetapi paketnya tetap saja berbayar, alias harus keluar uang juga untuk memperolehnya.

Jadi, system delivery materi pelajaran antara seri yang pertama dan yang kedua memang berbeda. Karena seri lanjutan ini memang sekaligus sebagai filter ketulusan dan kelulusan peserta setelah dia mempelajari seri pertama.

Sistem delivery materi dalam Pelajaran seri ke-2 ini mungkin terasa berat bagi beberapa orang yang kemarin belajarnya masih kurang tulus dan belum lulus dalam memahami materi pelajaran di seri ke-1.

Sehingga walaupun mereka sudah membaca dan bahkan sudah berpraktek, tetapi getaran hatinya masih berada di frekwensi rendah, dan level energi psikisnya masih di area skala Force. Dan belum beranjak naik ke level Power...

Untuk beranjak naik menuju level energi di area Power, anda memang harus menumbuhkan sifat berani. Level energi psikis berani (200), merupakan titik tolak untuk memasuki area POWER.

Apakah anda sudah berani untuk berubah, sudah berani untuk memperjuangkan kesuksesan diri, sudah berani menempuh resikonya, sudah berani untuk meninggalkan kebiasaan lama untuk memulai kebiasaan baru yang lebih baik dan lebih maju.... Dll..

Metode Rainbow Crystal adalah suatu metode pengembangan diri yang saya peroleh dari sekolah kehidupan ini. Dan belajar materi pelajaran dari sekolah kehidupan tentu saja berbeda dengan belajar di sekolah formal...

This is Life...
Inilah kehidupan...

Jika ingin sukses,
maka selaraskan diri dengan hukum alam yang berlaku...
Dan naikkan level energi psikismu...

Sukses adalah hak semua orang,
Jika.... dan hanya jika anda berani menempuh resikonya..

BUKU 2, MEDITASI KRISTAL, The Rainbow Crystal Energy System (VERSI CETAK)

DAFTAR ISI BUKU 2 ENERGI KRISTAL PELANGI :
1. Upgrade Energi Kristal Pelangi................. …Halaman : 03
2. Pemunah Stress .................................…Halaman : 06
3. Crystal Mind Energy............................. Halaman : 07
4. Sistem Energi................................... Halaman : 10
5. Life Reborn (Kelahiran Kembali)..................Halaman : 12
6. Membuat 3 Lapis Perisai Aura Kristal------------ Halaman : 16
7. Perisai Aura Kristal untuk orang / Harta-------- Halaman : 18
8. Crystal Spirituality---------------------------- Halaman : 20
9. Kunci Rahasia Ampuhnya ilmu--------------------- Halaman : 23
10. Tekhnik Penyembuhan Kristal-------------------- Halaman : 25
11. Mencabut Energi Sihir & Jin---------------- Halaman : 26
12. Ngobrol Healing-------------------------------- Halaman : 26
13. Pengasihan Kristal Selimut Cinta--------------- Halaman : 27
14. Tekhnik Membuat Pelaris Jualan----------------- Halaman : 27
15. Membuat Air Sakti Untuk Penyembuhan------------ Halaman : 28
16. Mengakses Kecerdasan Semesta------------------- Halaman : 28
17. Mengakses Vibrasi Kun Fayakun----------------- Halaman : 29
18. Kesaksian------------------------------------- Halaman : 38
19. Catatan Khusus Meditasi Kristal--------.------ Halaman : 43
20. Penutup--------------------------------------- Halaman : 45

PROGRAM PELATIHAN JARAK JAUH

Dapatkan sejuta Manfaat Vibrasi Energi Orgonite & Vibrasi Energi Kristal dan Program Pelatihan intensif The Rainbow Crystal Energy System dalam satu paket product ORGONITE RAINBOW CRYSTAL.

Banyak kelebihan batu permata dari yang sekedar tampak oleh mata. Sepanjang sejarah, batu permata telah digunakan sebagai obyek kekuatan pada masa peradaban kuno.

Para raja & ratu menggunakan kristal disekeliling kepala mereka untuk membuahkan kebijaksaan dalam pemerintahan. Bangsa Mesir kuno menggunakan batu permata untuk kesehatan dan perlindungan, untuk membuahkan kebajikan dan untuk memperoleh sesuatu yang diinginkan.

Para astrolog India menyarankan pemakaian batu permata untuk menghindari kemalangan dan untuk melawan aspek negatif dari pengaruh tata surya. Dewasa ini banyak orang yang kembali memanfaatkan batu permata (kristal) untuk pencapaian tujuan sampai mendatangkan keberuntungan. Sebelum digunakan batu permata (kristal) sebaiknya diprogram dulu sesuai dengan keinginan pemakai.

ORGONITE RAINBOW CRYSTAL PENDANT
Merubah Energi Negatif Menjadi Positif dan Meningkatkan Vibrasi Keberlimpahan.

Formulasi Kristal dalam Orgonite Rainbow Crystal :
1. Kristal 7 Chakra.
2. Kristal Rock Quartz / Selenite.
3. Kristal Fosil Mani Gajah.

Beberapa Varian Type Orgonite Rainbow Crystal Pendant :

Bentuk Pointer terdiri dari dua Versi, yaitu ORC 11 & ORC 12.
Model ORC 11 & ORC 12, maharnya adalah Rp. 1.500.000,-

Formula Kristal dalam ORC 11 :
1. Kristal 7 Chakra.
2. Kristal Rock Quartz (Lemurian Crystal)
3. Kristal Fosil Mani Gajah.

Formula Kristal dalam ORC 12 :
1. Kristal 7 Chakra.
2. Kristal Selenite
3. Kristal Fosil Mani Gajah.

Formula Kristal dalam ORC 20 (Bentuk Bulat, diameter 4 cm), (ORC 20) :
1. Kristal 7 Chakra.
2. Kristal Selenite
3. Kristal Rock Quartz
4. Kristal Turmaline
5. Kristal Fosil Mani Gajah.

Model ORC 2, maharnya adalah Rp. 2.500.000,-

Apa sih Orgonite itu..?
Orgonite adalah perpaduan material sederhana (serabut logam, batu kristal dan resin) yang dicetak dalam berbagai bentuk dan berfungsi untuk menyeimbangkan energi yang ada di alam atau di dalam diri manusia, dengan melakukan konversi energi negatif menjadi energi positif. Energi yang dihasilkan ini disebut dengan Orgone.

Orgone merupakan pembersih alami, penyembuh dan sumber energi positif. Orgone adalah nama yang diberikan ilmuwan Wilhelm Reich untuk energi vital yang ada di bumi ini. Energi ini sering disebut Chi atau Fifth Element. Orgone ini disebut juga bio energy. Ada juga yang menyebutnya dengan Life Force atau Prana.


Dahsyatnya Orgonite Rainbow Crystal.

Kisah dari Mas Ismu (Surabaya) :
Assalamualaikum Pak Edi... terimakasih sangat, orgonite sudah nyampe sabtu sore... berbagi pengalaman Pak Edi, hari sabtu langsung saya praktek sesuai petunjuk, kemudian kemaren dan hari ini saya lakukan meditasi #kontak crystal... sementara saya hanya menyelaraskan saja Pak Edi antara orgonite dan diri saya, Masya Alloh energinya kuat sekali, walau hanya meditasi #kontak getaran dari cakra mahkota sampai ke ujung-ujung jari sangat terasa. Saya rasakan kedua tangan dan kaki bergetar kuat sekali sampai posisi terasa berputar. Kemudian saya coba grounding (entah benar atau ndak, hanya saya niatkan supaya geraka melahan)... kemudian saya melihat cahaya terang dan terasa hangat diseluruh tubuh... saya akhiri dengan hati yg sangat tenang. Mohon bimbingan Pak Edi terutama untuk gerak yg demikian kuat apa yg sebaiknya saya lakukan dan bagaimana saya mengendalikannya. Maturnuwun sanget

TESTIMONI DARI sdr. Saeful (Brunei) :
Assalamu 'allaikum... Pak, pas pertama pakai ORC, dada terasa hangat terus manjalar ke bagian bawah sampai ujung kaki dan sampai sekarang pun serasa hangat,ubun ubun seperti terbuka dan seperti ada yang di tarik mulai dari ubun2 turun sampai tulang belakang paling bawah.. Apakah ini hal yang normal atau gimana? Mungkin bisa dijelaskan, tapi yang pasti sekarang tekanan batin dan beban pikiran seperti hilang begitu saja.


FORMULASI ENERGI ORGONITE RAINBOW CRYSTAL.

¤ KRISTAL 7 CAKRA.
Ada tujuh pusat energi atau cakra (seven chakra) yang terletak di kelenjar-kelenjar sepanjang garis tengah pinggang. Setiap cakra merupakan pusaran energi vital yang bergetar secara aktif yang melebar melalui dan di sekeliling permukaan tubuh dan mengeluarkan gelombang-gelombang getaran elektromagnetik yang dikenal sebagai Aura.

Di pusat-pusat energi inilah, pikiran dan perasaan pertama kali berperan secara langsung mempengaruhi dan mengatur seluruh fungsi tubuh, metabolisme, sirkulasi, eliminasi, & reproduksi.

Pada tingkat energi, pengalaman membuktikan kebenaran adanya cakra-cakra itu.

Ketika energi-energi dalam cakra mengalir bebas dan terbuka, seseorang menciptakan suatu keadaan seimbang dan sehat dalam sistem tubuhnya.

Ketika semua warna bervibrasi menurut frekuensinya yang sempurna, resultante aura menjadi cahaya putih yang merupakan pembauran ketujuh warna. Cahaya ini beradiasi dari inti diri seseorang.

Vibrasi Kristal 7 Cakra membuat 7 cakra dalam diri kita bergetar secara sempurna, sehingga Aura semakin bersih, bersinar cemerlang, & harmony. Tubuh semakin sehat, emosi terkendali, dan pikiran semakin jernih.

¤ QUARTZ CRYSTAL & SELENITE.
Selain Kristal 7 Chakra, dalam Orgonite Rainbow Crystal juga mengandung Quartz Crystal untuk Ver.1.1 dan Selenite untuk Type 1.2 yang merupakan pembersih, pengurai, & penguat sinyal dari kristal 7 cakra.

Vibrasi Kristal Quartz & Selenite ini mempunyai Frekwensi getaran yang sangat tinggi & halus, menumbuhkan kejernihan pikiran dan perasaan yang mendalam menuju zona kedamaian batin . Getaran Kristal ini akan membantu Anda dalam memembuka chakra mahkota lebih besar, dan bahkan dapat membantu meningkatkan pencapaian spiritual ke Level yang sangat tinggi.

Selenite Cleansing Stone
Removes Energy Blockages • Protection • Cleansing
The Selenite Cleansing Stone is perfect for all types of energy cleansing. It is one of the the very few minerals that has the ability to quickly unblock stagnant energy and remove negative energy. Selenite stones also greatly magnify the energy of anything that is placed upon them.

Clear Quartz (Lemurian Crystal)
Clear Quartz radiate immense amounts of energy due to their many points, absorbing all the negative energy around them. Program them to hold your thoughts and intentions so that they can constantly put them out into the universe! They have extreme clarity and many hold rainbows within them.

¤ KRISTAL FOSIL MANI GAJAH.
Getaran alami kristal Fosil Mani Gajah yang mewarnai Aura Orgonite Rainbow Crystal ini berfungsi memperkuat dan memperhalus getaran Hati & Pikiran. Sehingga dapat memancarkan getaran energi Kasih sayang dan keberlimpahan secara penuh.

Dapatkan sejuta Manfaat Vibrasi Energi Orgonite & Vibrasi Energi Kristal dalam satu paket product ORGONITE RAINBOW CRYSTAL.

The Rainbow Crystal Energy
Merubah Energi Negatif Menjadi Positif & Meningkatkan Vibrasi Keberlimpahan.

Isi Paket :
Liontin Orgonite Rainbow Crystal 1 Pcs.

BONUS :
1. Buku Meditasi Kristal, Versi Cetak.
2. Buku 2 Meditasi Kristal, The Rainbow Crystal Energy, Versi Cetak.
3. CD Audio Panduan Meditasi, Audio Relaksasi, dll.

Nb. Modul Buku 1 & 2, edisi terbaru sudah dijadikan satu Bundle buku.

# Mahar ORC 11 & ORC 12 : Rp. 1.500.000,-
# Mahar ORC 2 : Rp. 2.500.000,-

Cost Hantar :
• Free Ongkos Kirim ke seluruh Wilayah Indonesia.
• untuk pengiriman ke Malaysia + Cost Hantar 250rb (RM 80), dan untuk negara lain, cost hantar disesuaikan dengan biaya pengiriman ke negara tujuan.

¤ Untuk pengiriman ke Brunei, Buku & CD tidak dapat di ikut sertakan karena aturan negara brunei yang melarang masuknya buku & CD. Jadi, buku akan kami berikan dalam bentuk eBook saja.

Bagi yang berminat, silahkan hubungi saya di :
• SMS/WA : +62 812 3164 9477
• HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
• Pin BB : 7ccd0ca5
• Atau Via PM.

Harap SMS dulu untuk mengetahui ketersediaan stock..!!!

Pembayaran dapat ditransfer ke salah satu rekening berikut:
~ BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
~ BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
~ Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto

Harap Konfirmasi setelah Transfer.

Terima Kasih.

SALAM.

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.

Daftar Sekarang Via :

WA Telegram SMS